DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Persis Solo Berbenah Menjelang Melawan Persija Jakarta Usai Dua Kali Kalah

image
Pemain Persis Solo Ramadhan Sananta (kedua kanan) gagal mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu 17 Agustus 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija akan membenahi kekurangan timnya menjelang melawan Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu 24 gustus pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, 21 Agustus 2024, Milomir menjelaskan kekurangan ini perlu segera diperbaiki, karena Persija Jakarta tengah dalam tren yang positif.

"Kami punya hal yang harus dibenahi. Laga berikutnya, kami akan ke Jakarta (melawan Persija) dan tentu mencoba untuk memenangkan pertandingan. Meski kami kalah dua kali, namun bukan berarti ini berakhir. Kami akan melihat apa masalah kami dan akan membenahinya," ungkap Milomir.

Baca Juga: Liga 1 2024/2025: Persija Jakarta Melawan Persis Solo Disiarkan Langsung Oleh Indosiar dan Streaming Vidio Sabtu Malam

Persija Jakarta belum terkalahkan di dua pertandingan sebelumnya. Mereka mengalahkan Barito Putera 3-0 dan bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang.

Berbanding terbalik dengan Persis Solo yang takluk dari PSM Makassar 0-3 dan PSIS Semarang 0-1.

"Ini adalah sepak bola, kami memang memulainya dengan buruk. Tapi liga masih panjang. Kami harus segera berbenah dan pantang menyerah. Kami melakukan set piece dengan baik, namun kami harus kehilangan enam poin karena kesalahan individu," katanya. ***

Berita Terkait