DECEMBER 9, 2022
Nasional

Surat Kaesang Pangarep untuk Istrinya Erina yang Baru Diterima Kuliah S2 di Amerika, Penuh Sayang dan Bangga

image
Erina S. Gudono, istri Kaesang Pangarep, dengan surat dari University of Pennsylvania (Foto: capture Instagram)

ORBITINDONESIA.COM - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep baru saja mengaku bakal mendampingi sang istri, Erina S Gudono, menempuh pendidikan S2 di School of Social & Practice di University of Pennsylvania, Amerika Serikat.

Kaesang Pangarep tampak sangat bangga, Erina bisa diterima dan lulus seleksi untuk kuliah di  University of Pennsylvania.

Namun, dalam suratnya yang dimuat di Instagram, Kaesang Pangarep tidak menjelaskan apakah dirinya akan tetap maju di Pilkada 2024 atau tidak.

Baca Juga: Pilkada Jakarta: Airlangga Hartarto Sejak Awal Pasangkan Jusuf Hamka dan Kaesang Pangarep

Di bawah ini kutipan lengkap surat Kaesang buat Erina. Kaesang memanggil Erina dengan sebutan “Adek,” dikutip dari Instagram:

Adekku sayang tercinta,

Mas sangat bangga dan bahagia awal tahun ini adek diterima di School of Social & Practice di University of Pennsylvania, kampus ivy league tempat tokoh2 seperti Elon Musk, Warren Buffett, Donald Trump pernah sekolah.

Baca Juga: Pilkada Jakarta, Burhanuddin Muhtadi Indikator Politik: Kaesang Pangarep Belum Banyak Dilirik Warga

Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunanmu selama ini. Adek telah membuktikan bahwa nggak ada yang nggak mungkin kalau kita berusaha dengan sepenuh hati.

Terima kasih udah memantapkan pilihan di UPenn karena programnya lebih fleksibel untuk adek yang lagi hamil, dari opsi yang sebelumnya diterima juga di Columbia University di Master Public Administration & Master Social Work

Perjalanan ini mungkin nggak akan mudah, tetapi mas yakin adek akan melalui setiap tantangan dengan penuh semangat dan keberanian. Mas akan selalu mendukungmu, memberikan semangat, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah belajar mulai Agustus ini.

Baca Juga: Pilkada Jakarta: Gibran Center Dukung Kaesang Pangarep Jika Calonkan Diri

Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa ini. Mas mencintaimu dan nggak sabar melihat segala hal hebat yang akan adek capai di masa depan.

Semoga ketika si kecil sudah hadir, kita bisa bawa dia untuk melihat ibunya wisuda sambil melihat kota Pennsylvania, tempat dimana ibunya lahir.

Dengan cinta dan bangga,

Baca Juga: Pilkada Jawa Tengah: Kaesang Pangarep Sebut Ahmad Luthfi Sebagai Sosok yang Tepat untuk Jadi Gubernur

Kaesang. ***

Sumber: instagram@

Berita Terkait