DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Malut United Datangkan Penyerang Asal Sierra Leone Victor Mansaray

image
Victor Mansaray sedanh berlatih bersama tim Malut United, Rabu 31 Juli 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Penyerang asal Sierra Leone Victor Mansaray didatangkan Malut United.

"Malut United adalah tim yang kompetitif. Semua pemain bekerja keras dalam latihan. Klub ini juga punya kebersamaan dengan suasana kekeluargaan yang kental," kata Mansaray saat dihubungi, Rabu 31 uli 2024.

Mansaray sudah berlatih bersama tim yang dipimpin pelatih Imran Nahumarury.

Baca Juga: Malut United Datangkan Yance Sayuri dan Yakob Sayuri: Diikat Kontrak 2 Tahun

"Saya suka dengan rencana dan taktik yang coba diterapkan. Tim pelatih menunjukkan gairah luar biasa dalam latihan," ujar penyerang kelahiran 22 Februari 1997 tersebut.

Mansaray ikut terpacu setelah merasakan gairah dalam sesi latihan Malut United. Dia sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di pentas tertinggi sepak bola tanah air itu.

"Sekarang waktunya untuk bekerja keras. Saya ingin memberikan kontribusi semaksimal mungkin kepada Malut United," tutur Mansaray.

Baca Juga: Malut United Kumpulkan Pemain di Jakarta untuk Berlatih Perdana

Mansaray bukanlah sosok baru dalam kompetisi sepak bola Indonesia. Dia pernah bermain untuk PSM Makassar dengan statistik empat gol dan tiga assist pada Liga 1 musim 2023/2024.

Kehadiran Mansaray di Indonesia pada pertengahan musim 2023/2024 cukup mencuri perhatian. Dia langsung unjuk gigi dengan selalu mencetak gol dalam tiga penampilan awal melawan Persija Jakarta, Dewa United, dan Persikabo 1973.

Sebelum berkarier di Indonesia, Mansaray sudah memiliki riwayat panjang sebagai pesepak bola profesional. Pria yang memegang paspor Negeri Paman Sam ini pernah bermain di Liga Amerika Serikat, Swedia, dan Vietnam.

Baca Juga: Malut United FC Datangkan Pemain Berpengalaman Asal Argentina Jorge Ivan Correra

Mansaray meraih satu gelar juara MLS Cup 2015/2016 ketika berkarier di Amerika Serikat bersama Seattle Sounders FC. ***

Berita Terkait