DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Piala Presiden 2024: Arema FC Menang Melawan Bali United

image
Logo Piala Presiden. (internet)

ORBITINDONESIA.COM - Arema FC menang 1-0 melawan Bali United di pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion I Wayan Dipta, Minggu 21 Juli 2024.

Gol Arema FC divetak oleh Charles Lokoli Ngoy menit ke-10.

Bali United berupaya menyamakan skor, namun tembakan jarak jauh Privat Mbarga di menit ke-13 melebar tipis di samping kiri gawang Arema yang dijaga Lucas Frigeri.

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Disiarkan Langsung Oleh Indosiar dan Vidio Madura United Melawan Persija Jakarta Minggu Malam

Menit ke-17, bola hasil sundulan Kenzo Nambu juga melenceng dari target.

Dedik Setiawan memiliki peluang mencetak gol untuk Arema FC di injury time babak pertama, namun tendangan bebasnya bisa diantisipasi penjaga gawang Bali United.

Bali United berupaya bangkit di babak kedua. Mbarga kembali mendapat peluang di menit ke-63, tetapi sontekannya diamankan Frigeri. Menit ke-73, tembakan jarak jauh Everton melambung di atas gawang Arema FC.

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Persija Jakarta Berambisi Jadi Juara

Bali United memperoleh tendangan penalti di menit ke-83. Tetapi, Everton gagal mencetak gol, karena bola ke sudut kanan gawang ditepis Frigeri.

Skor 1-0 untuk kemenangan Area FC.

Arema memimpin klasemen dengan tiga poin, sedangkan Bali United wajib memenangi dua pertandingan sisa untukmenjaga asa lolos ke fase gugur. ***

Sumber: detik.com

Berita Terkait