DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Penyerang Mehdi Taremi, dari FC Porto Bergabung ke Inter Milan

image
Mehdi Taremi. (www.presstv.ir)

ORBITINDONESIA.COM - Inter Milan mengumumkan kedatangan penyerang senior Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2024 dengan kontrak sampai Juni 2027.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, 13 Juli 2024, Inter Milan mendatangkan Taremi tanpa biaya transfer setelah kontrak pemain asal Iran di klub Portugal FC Porto itu berakhir. 

Taremi mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Inter Milan dan dia siap memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Pemilik Inter Milan Oaktree Jamin Keuangan Klub Stabil

"Ini adalah mimpi menjadi nyata bagi saya.”

Taremi menjadi pemain Iran pertama sepanjang sejarah yang membela Inter Milan dan menurutnya hal itu adalah sebuah kebanggaan.

Taremi juga turut memberikan pesan kepada suporter Inter Milan dengan mengatakan bahwa ia akan memberikan kontribusi kepada klub ini.

Baca Juga: Lautaro Martinez Dikabarkan Perpanjang Kontrak Baru dengan Inter Milan: Diikat Sampai 2029

"Serie A adalah salah satu liga paling bergengsi di dunia. Saya ingin memberikan yang terbaik di Inter," kata Taremi.

Mehdi Taremi mengawali karier profesionalnya bersama klub Iran Iranjavan FC dan Januari 2018 lalu berabung ke klub Qatar Al Gharafa SC.

Ia menembus Eropa dengan bermain bersama klub Portugal Rio Ave pada Juli 2019 dan memutuskan menyebrang ke FC Porto pada Agustus 2020.

Baca Juga: Inter Milan Perpanjang Kontrak Pelatih Simone Inzhagi: Diikat Sampai Dua tahun ke Depan

Bersama FC Porto, pemain kelahiran 18 Juli 1992 itu tercatat bermain sebanyak 182 pertandingan dan menyumbangkan 91 gol serta 56 assist dari total 12.797 menit bermain di segala ajang. ***

Berita Terkait