DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Dewa United Lepas Jose Elmer Porteria

image
Jose Elmer Porteria. (ANTARA/HO-PT LIB)

ORBITINDONESIA.COM - Dewa United berpisah dengan pemain depan asing Jose Elmer Porteria yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, 9 Juli, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara menjelaskan, Porteria dilepas sesuai kesepakatan bersama.

"Ya, kami dari manajemen Dewa United FC dan pihak Porteria sudah sepakat untuk tidak lagi melanjutkan kerja sama di musim depan," ujar Ardian.

Baca Juga: Dewa United Lepas Gelandang Asal Yunani Dimitros Kolovos

Porteria didatangkan Dewa United pada paruh musim 2023/2024 menggantikan tempat pemain Malaysia Junior Eldstal yang dilepas.

Sebelum bergabung dengan Dewa United pemain berkebangsaan Filipina tersebut sempat berkarier bersama tim Liga Malaysia Kelantan United.

Total, Porteria memainkan sebanyak 11 pertandingan selama setengah musim memperkuat Dewa United FC serta mengoleksi tiga gol bersama skuad asuhan Jan Olde Riekerink tersebut.

Baca Juga: Zaenuri, dari Dewa United Bergabung ke Persis Solo

Porteria menjadi pemain asing ketiga yang dilepas oleh Dewa United jelang kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25, setelah sebelumnya berpisah dengan gelandang asal Lebanon Majed Osman dan gelandang asal Yunani Dimitrios Kolovos. ***

Berita Terkait