DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Tantowi Yahya with Crossroad Tampilkan Lagu-lagu Country di Prambanan Jazz Festival 2024

image
Penampilan kelompok musik KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae dan Gusty Pratama) di panggung Prambanan Jazz Festival 2024 di pelataran komplek Candi Prambanan, Minggu, 7 Juli 2024. Tantowi Yahya with Crossroad juga tampil di Prambanan Jazz Festival 2024. ANTARA/Victorianus Sat Pranyoto

ORBITINDONESIA.COM - Tantowi Yahya with Crossroad turut memeriahkan ajang pesta musik Prambanan Jazz Festival 2024 hari ketiga, yang diselenggarakan di pelataran komplek Candi Prambanan di perbatasan Kabupaten Sleman, Yogyakarta dengan Klaten Jawa Tengah ini.

Pada penampilan yang berlangsung pada sore hari Minggu, 7 Juli 2024, Tantowi Yahya membawakan beberapa lagu bernuansa country.

Pada awal penampilan Tantowi Yahya langsung menyapa para penonton yang memadati di depan panggung dengan kata-kata yang dulu sering ia sebutkan, saat membawakan sebuah acara kuis di stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Grup Band Pendarra Menghipnotis Penonton Road to NAVASRPM on Prambanan Jazz 2024

"Saya sangat berterima diundang dalam 'event' yang luar biasa ini," kata Tantowi.

Setelah itu, tanpa menunggu lama Tantowi Yahya with Crossroad langsung menyajikan sejumlah lagu country yang mampu menghipnotis penonton di depan panggung untuk bergoyang.

Penonton yang semakin sore semakin banyak memadati panggung tersebut, merespons dengan bertepuk tangan mengikuti irama musik beraliran country yang dibawakan Tantowi Yahya.

Baca Juga: Penyanyi Nadine Abigail Tampil Ceria Membuka Road to NAVASRPM on Prambanan Jazz di Pelataran Sarinah

Sebagian penonton juga terdengar histeris sambil terus bertepuk tangan seirama sajian musik.

Tantowi mengakhiri sumbangan lagu pada Prambanan Jazz Festival 2024 sesaat menjelang Adzan Magrib 

Prambanan Jazz Festival 2024 yang mengusung slogan "Satu Dekade Bersama" itu resmi dibuka pada Jumat 5 Juli 2024.

Baca Juga: Grup Idola JKT48 Hentak Panggung Prambanan Jazz Festival 2024 di Tengah Guyuran Hujan

Pada gelaran hari ketiga Minggu, Prambanan Jazz Festival 2024 ini menampilkan Ardhito Pramono, Triwulan, Tantowi Yahya with Crossroad, KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae dan Gusty Pratama), Kalian, Tulus,  Gigi Unplagged, dan sebagai pemancar penampil adalah DEWA 19 feat Virzha.***

Sumber: Antara

Berita Terkait