DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Copa America 2024: Siaran Langsung di Live Streaming Vidio Kanada Melawan Chile Minggu Pagi WIB

image
Ilustrasi - Kanada melawan Chile di Copa America 2024. (football5star.net)

ORBITINDONESIA.COM - Pertandingan Kanada melawan Chile di Grup A Copa America 2024  akan dilangsungkan di Stadion Inter & Co, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Minggu, 30 Juni 2024 pagi WB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung lewat live streaming Vidio pukul 07.00 WIB.

Pertandingan Kanada melawan Chile akan menjadi penentu tim yang lolos ke babak perempat final. Mereka akan berebut satu tiket.

Baca Juga: Copa America 2024: Brasil Menang Telak Melawan Paraguay

Berdasarkan klasemen, Kanada di peringkat kedua dengan perolehan 3 poin, sedangkan Chile di posisi ketiga dengan 1 poin.

Chile harus menang melawan Kanada jika ingin lolos ke perempat final.

"Kami datang ke sini dengan harapan bisa lolos ke perempat final. Kami akan bertarung hingga akhir untuk mewujudkan target tersebut," kata gelandang Chile, Rodrigo Echeverría, di laman as.

Baca Juga: Copa America 2024: Siaran Langsung di Indosiar dan Live Streaming Vidio Argentina Melawan Peru Minggu Pagi WIB

Kanada tentu ingin membuat kejutan dalam debutnya di Copa America. Usai dikalahkan Argentina di partai pembuka, mental bertanding mereka kembali tinggi usai menang melawan Peru di pertandingan kedua.

Kanada akan sangat termotivasi mengalahkan Chile. Terbuka kemungkinan mereka menjadi juara grup jika menang melawan Chile, sedangkan Argentina kalah, meski hal ini masih harus melihat catatan selisih gol.

Pertandingan terakhir Kanada vs Chile

Friendly Match

11-10-1995: Chile vs Kanada 2-0

28-05-1995: Kanada vs Chile 1-2

25-05-1988: Kanada vs Chile 1-0

25-07-1984: Kanada vs Chile 0-0

Prediksi susunan pemain

Kanada (4-4-2): Maxime Crépeau; Alistair Johnston, Moïse Bombito, Derek Cornelius, Richie Laryea; Ismaël Koné, Stephen Eustáquio, Liam Millar, Alphonso Davies; Jonathan David, Cyle Larin. Pelatih: Jesse Marsch

Chile (4-2-3-1): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Igor Lichnovsky, Paulo Díaz, Gabriel Suazo; Erick Pulgar, Rodrigo Echeverría; Darío Osorio, Víctor Dávila, Alexis Sánchez; Eduardo Vargas. Pelatih: Ricardo Gareca ***

Berita Terkait