DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Dewa United Perpanjang Kontrak Kiper Asal Belanda Sonny Stevens

image
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink (kiri) bersama Sonny Stevens di Stadion GBT Surabaya, Senin 15 April 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM – Dewa United memperpanjang kontrak kiper asal Belanda Sonny Stevens untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"Untuk Sonny Stevens, kualitas dia memang masih kami butuhkan," ujar Presiden Klub Dewa United Ardian Satya Negara dikutip dari laman resmi klub, Jumat, 21 Juni 2024.

Sonny Stevens pada musim lalu hampir memainkan seluruh pertandingan Dewa United FC. Ia hanya absen di pertandingan perdana melawan Arema FC.

Baca Juga: Liga 1: Petik Hasil Imbang Melawan Madura United, Dewa United Jaga Peluang Lolos Championship Series

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu pun mendapat predikat sebagai penjaga gawang dengan jumlah penyelamatan terbanyak sepanjang regular series.

Pemain yang pernah berkarier bersama klub-klub Liga Belanda ini total membuat 138 penyelamatan dalam 33 laga yang dimainkan sepanjang musim lalu.

Selain Sonny Stevens, Dewa United juga memperpanjang kontrak kiper lainnya yaitu Yofandani Pranata yang menjadi pemain muda.

Baca Juga: Liga 1: Dewa United Melawan Borneo FC Selasa Sore Disiarkan Langsung Oleh Vidio.com

Didatangkan musim lalu dari PSIS Semarang, ia memiliki kemampuan yang sewaktu-waktu bisa menjadi penjaga gawang utama.

Berkat kepastian ini, komposisi penjaga gawang Dewa United untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan tidak akan berubah.

Sonny Stevens dan Yofandani akan berjuang bersama Muhammad Natshir yang dipastikan tetap bertahan lantaran masih terikat kontrak dengan manajemen Dewa United. ***

Berita Terkait