DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Taman Mini Indonesia Indah Beri 2 Ekor Sapi Kurban ke Masjid Sunan Kalijaga

image
Intan Ayu Kartika didampingi Direktur Operasi Arie Prasetyo menyerahkan secara simbolis sapi untuk kurban di Jakarta Timur, Minggu 16 Juni 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Manajemen memberikan dua ekor sapi kurban kepada pengurus masjid Sunan Kalijaga di kompleks Padepokan Karyawan Taman Mini Indonesia Indah, Bambu Apus, Jakarta Timur, dalam rangka Idul Adha 1445 hijriah.  

Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah, Intan Ayu Kartika didampingi oleh Direktur Operasi Arie Prasetyo menyerahkan secara simbolis sapi dengan berat 450 kilogram itu kepada pengurus masjid.

Museum Transportasi dan Easana Mriya juga memberi masing-masing satu ekor sapi di tempat yang sama.

Baca Juga: Taman Mini Dikunjungi Belasan Ribu Orang di Hari Libur Waisak: Kereta Gantung Favorit

Hewan kurban itu akan disembelih saat Hari Raya Idul Adha, Senin 17 Juni 2024.

Selanjutnya daging dari keseluruhan hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat umum.

Intan menjelaskan, manajemen TMII sebagai bagian dari "Injourney Group" menyerahkan hewan kurban sapi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menegaskan komitmen mereka dalam mendukung dan memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga: 10 Ribu Orang Saksikan Pertunjukan Air Mancur Tirta di Taman Mini Selama Libur Panjang Waisak

Masjid Sunan Kalijaga tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, namun juga pusat kegiatan sosial dan keagamaan yang penting bagi warga di sekitar Taman Mini Indonesia Indah. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait