DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Bali: Gerindra Siapkan Rp15 Miliar untuk Saksi

image
Ketua DPD Partai Gerindra Made Muliawan Arya ketika membahas paket Mantra-Mulia untuk Pilkada Bali di Malam Apresiasi Prabowo-Gibran di Denpasar, Sabtu 1 Juni 2024 malam. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - DPD Partai Gerindra telah menyiapkan anggaran Rp15 miliar untuk saksi di tempat pemungutan suara (TPS) di Pilkada 2024 di seluruh Provinsi Bali.

“Kami berpatokan pada pemilihan legislatif di mana partai Gerindra mengeluarkan dana untuk saksi seluruh Bali Rp15 miliar,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya di Denpasar, Sabtu 1 Juni 2024 malam.

Dalam Malam Apresiasi Prabowo-Gibran Bali itu, Made Muliawan mengatakan, Rp15 miliar itu hanya untuk saksi yang mengawasi pemilihan gubernur dan wakil, wali kota dan wakil, serta bupati dan wakil.

Baca Juga: Pilkada Bali: Disokong Jokowi, Mantra-Mulia Dipanggil ke Jakarta Hadap Pratikno dan Prabowo

Ia meminta relawan satu komando sampai pemilihan kepala daerah, dan apabila ia bersama Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menang, ia meminta perjalanannya dikawal.

“Saudara-saudara harus tanggung jawab bukan hanya memenangkan tapi setelah menang bantu kami, siapa punya kelebihan harus berbagi untuk membangun Bali,” katanya.

Partai politik yang tergabung dalam koalisi yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Prima, PSI, PKB, Partai Demokrat, Partai Gelora, PBB, Partai Garuda, dan PAN tak hanya kolaborasi dalam biaya Pilkada namun diminta mengumpulkan kader yang ahli untuk membantu dalam pemerintahan berikutnya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait