DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Diwa Foundation dan Yayasan WR Soepratman Kerja Sama Pendidikan dan Kebudayaan

image
Ketua Dewan Pembina Diwa Foundation Diah Warih Anjari (kiri) dan Ketua Umum Yayasan WR Soepratman Budi Harry menandatangani nota kesepahaman kerja sama pendidikan, kebangsaan, dan kebudayaan di Jakarta, Sabtu 1 Juni 2024. (ANTARA/HO Diwa Foundation)

ORBITINDONESIA.COM - Diwa Foundation dan Yayasan Wage Rudolf (WR) Soepratman bermitra mendukung kegiatan pendidikan hingga kebudayaan.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama kedua yayasan dalam bidang pendidikan, kebudayaan, dan kebangsaan itu dilaksanakan di Jakarta pada Sabtu 1 Juni.

"Kita ingin tancapkan nasionalisme, kecintaan terhadap NKRI diperkuat, dan menumbuhkan jiwa-jiwa kebangsaan, khususnya bagi generasi muda. Kerja sama ini menjadi pengikat kedua belah pihak untuk mencapai itu semua," kata Ketua Dewan Pembina Diwa Foundation Diah Warih Anjari dalam siaran pers yayasan pada Minggu.

Baca Juga: Guru Besar Unand, Elfindri: Nilai Ekonomi Kebudayaan

Ketua Umum Yayasan WR Soepratman Budi Harry menyampaikan, kerja sama kedua yayasan mencakup upaya melestarikan budaya daerah.

"Tiap-tiap daerah itu pasti punya sesuatu yang ada budayanya. Misalnya, di suatu kampung ada suatu acara yang dulu sudah ada. Itu harus dipelihara," katanya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait