DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kasih Tahu Tetangga Ya, Nih Cara Belanja Fesyen Online yang Memuaskan Ala Dewi Sandra

image
Dewi Sandra Memberi Tips Belanja Online Fesyen yang Memuaskan.

ORBITNDONESIA – Banyak orang, khsusunya kaum wanita sekarang ini lebih senang berbelanja melalui online degan pertimbangan harga barang yang dibeli lebih mura alias miring.

Namun, berbelanja online butuh tips khusus agar memperoleh hasil memuaskan. Kali ini aktris yang  menekuni usaha fesyen, Dewi Sandra memberi tips kepada ibu-ibu semua.

Dewi memberi tips pertama adalah kalian semua harus memperhatikan kualitas bahan dari produknya lebih dulu. Kalian semua harus membiasakan diri membaca keterangan dari produk bersangkutan.

Baca Juga: Keluarga yang Membangun Kerajaan Bisnis dan Kekayaan dari Dunia Medis

Baca Juga: Musra Relawan Jokowi: Aneh, kok Sandiaga Uno Bisa Menyodok di Posisi 2, Kalahkan Ganjar dan Prabowo

"Perhatikan kualitas dari bahannya, karena ini pasti tercantum kan. Cari informasi mengenai kualitas bahan sebanyak mungkin," kata Dewi di Jakarta, Kamis 1 September 2022.

Tips selanjutnya, menurut Dewi, adalah kalian mesti mengenali bahan yang paling kalian cocok, karena banyak sekali material produk, namun tidak semuanya cocok buat kalian.

"Kita juga harus tahu mana yang cocok untuk kita. Bahan kan banyak banget, nah favoritnya yang mana," ujar Dewi.

"Boleh juga kita coba untuk sesekali berani pakai bahan lain karena dari situ akan tahu. Misalnya kemarin aku merasa enggak cocok pakai knitwear (pakaian rajut), tapi pas dipakai eh ternyata enak juga. Tapi, tetap kembali lagi ke bahan dan kualitas produk," tambahnya.

Baca Juga: Lamek Dowansiba: Pendidikan di Papua Bukan Cuma Tanggung Jawab Pemerintah, tetapi Juga Kita Bersama

Baca Juga: MotoGP San Marino, Menanti Sihir Fabio Quartararo

Setelah menetukan bahan, kemudian kalian bis amemilih warga yang sekarakter dengan jiwa kalian. Karena warna yang sekarakter akan meningkatkan kepercayaan diri ketika memakainya untuk bergaul.

Dan, yang paling penting adalah biasakan membaca keterangan atau komentar dari pembeli sebelumnya. Karena pembeli sebelumnya bisa menjadi referensi untuk dipertimbangkan.

"Biasanya mereka akan selalu mengatakan kebenarannya. 'Aduh ini emang enak bangat, adem banget, cocok banget', berarti produknya memang the best. Mereka biasanya akan jujur apalagi kalau emak-emak yang belanja, pasti paling jujur dengan komentarnya," tutur Dewi. ***

Berita Terkait