DECEMBER 9, 2022
Buku

Belajar Hipnoterapi dari Abu Ziyad Lewat eBook Kitab Hipnoterapi yang Memberi Panduan Lengkap

image
Buku Kitab Hipnoterapi (Foto: Satrio)

ORBITINDONESIA.COM - Apakah anda tertarik untuk belajar hipnosis dan hipnoterapi? JIka berminat, Anda bisa mulai dengan membaca ebook Kitab Hipnoterapi karya Abu Ziyad ini terlebih dahulu.

Ebook Kitab Hipnoterapi adalah panduan lengkap yang akan mengajarkan teknik hipnosis dan hipnoterapi. Dengan metode yang mudah dipahami, buku ini dirancang untuk membantu melepaskan kekangan emosi negatif dan menggantinya dengan energi positif yang mendorong kesuksesan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam Kitab Hipnoterapi ini diajarlan teknik hipnosis untuk pengembangan diri, cara meningkatkan kepercayaan diri dan kesejahteraan emosional, serta membuka potensi pikiran bawah sadar untuk mencapai tujuan Anda.

Baca Juga: Komunitas Hipnotis Turun Tangan Sembuhkan Korban dari Trauma Tragedi Kanjuruhan

Belajar Hipnoterapi itu adalah belajar cara kerja pikiran bawah sadar dan belajar mengubah hidup kita sendiri.

Tidak seperti anggapan salah banyak orang, justru hipnosis dan hipnoterapi bisa sangat bermanfaat buat peningkatan kehidupan kita jika dipahami dan digunakan dengan benar.

Apa sih sebenarnya Hipnosis itu? Di buku ini kita akan mendapatkan jawaban tentang apa hipnosis itu. Hipnosis sebenarnya adalah kondisi di mana keadaan pikiran manusia berada dalam kondisi sangat rileks dan terfokus.

Baca Juga: Ivo Mateus Goncalves: Buku John Roosa tentang Kekerasan Antikomunis 1965-1966 di Indonesia

Hipnosis adalah kondisi di mana kritikal area, yang menjadi gerbang bagi pikiran bawah sadar, terbuka. Sehingga kita bisa memasukkan program atau sugesti bermanfaat ke dalamnya.

Di buku ini juga kita akan mendapat Informasi, mengenai bagaimana cara hipnoterapi bisa dimanfaatkan untuk membantu seseorang terbebas dari emosi negatif dan menanamkan pikiran positif. ***

Sumber: Abuzi Hipnoterapi Bandung

Berita Terkait