DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Deolipa Yumara Polisikan Angel Lelga Atas Dugaan Penipuan Rp6 Miliar

image
Angel Lelga dan Deolipa Yumara.

ORBITINDONESIA - Mantan kuasa hukum Bharada E dalam kasus penembakan Brigadir J, yakni Deolipa Yumara secara resmi melaporkan artis Angel Lelga ke polisi.

Deolipa Yumara mengkalim jika dirinya merugi sebesar Rp6 miliar dalam kasus uang crypto yang ditanganinya bersama Angel Lelga.

Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang, dirinya juga telah menyatakan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Angel Lelga pada tanggal 23 Agustus 2022.

Baca Juga: Tempeleng Perempuan, Hotman Paris Siap Laporkan Anggota DPRD Palembang Syukri Zen ke Prabowo Subianto

"Saya sampaikan surat pengunduran diri ini ke pimpinan penyidik Polres Jakarta Selatan. Saya juga mengirimkan surat pengunduran diri secara langsung ke Angel," tegas Deolipa Yumara.

Deolipa juga mengatakan jika Angel Lelga telah menyindir Ozy Syahputra dan Tata Liem di media sosialnya.

"Saya sebagai kuasa hukum sehubungan banyaknya sindiran yang diberikan kepada saudara Tata Liem dan kepada saya dan saudara Ozy dari Instagram Angel Lelga maka dengan ini kami sebenarnya membantu yang bersangkutan menyelesaikan permasalahan dia. Kemudian tim kami para saksi disindir di Instagram, mereka ingin mundur sebagai saksi dari Angel lelga," ungkap Deolipa.

Baca Juga: Arema FC kalahkan RANS Nusantara FC, Tapi Pendukung Tetap Serukan #AlmeidaOut

Deolipa juga menyebut jika sempat membelikan beberapa barang mewah untuk Angel agar bisa dipamerkan di televisi.

"Saya diminta oleh dia untuk beli Hermes buat tayang di infotainment. Untuk tayang di infotainment harus ada gimmick Hermes senilai Rp3 miliar. Sudah dibeli, saya serahkan uang cash dan transfer ada buktinya," ungkap Deolipa Yumara.

"Kemudian dia minta LV, tas-tas, dia minta kamera, laptop, termasuk gelang buat wilayah produser atas. Tapi saya kasih juga. Itu gelang seharga Rp300 juta," sambungnya lagi.

Baca Juga: Anggota DPRD Palembang Tempeleng Perempuan di SPBU, Hotman Paris Siap Jadi Pembela Korban Gratis

Perseteruan keduanya tidak berhenti hanya sampai memberikan laporan kepada polisi, Deolipa juga menyarankan agar Angel Lelga agar kembali ke agama Kristiani.

"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus. Angel sudah menghianati Yesus. Aku bukan sembarangan yang Angel.. Angel, dari awal aku sudah tau semuanya. Siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aku ini agennya negara nomer 1," isi pesan Deolipa Yumara yang diunggah oleh Angel Lelga dari akun Instagram pribadinya.***

Berita Terkait