DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Petunjuk Kekuatan Sarada Terungkap di Manga Boruto Two Blue Vortex Lewat Mata Mangekyou Sharingan

image
Kekuatan Mangekyou Sharingan Sarada di manga Boruto Two Blue Vortex terungkap. (Sumber foto: Game Rant)

ORBITINDONESIA.COM - Sarada adalah salah satu karakter kunci di manga Boruto Two Blue Vortex dan kemungkinan besar akan menyelamatkan Boruto.

Karena seperti yang diketahui jika Sarada adalah satu-satunya ninja yang tidak terpengaruh kekuatan pengubah realitas dari Eida di manga Boruto Two Blue Vortex.

Salah satu alasan Sarada bisa menyelamatkan Boruto di manga Boruto Two Blue Vortex karena mata Mangekyou Sharingan miliknya sudah bangkit dan kekuatannya telah terungkap.

Baca Juga: Jangan sampa Gak Update, Inilah Link Streaming Anime One Piece Pertarungan Gear 5 Luffy vs Kaido Dijamin Legal

Sebelumnya pada manga Boruto chapter 80 menunjukan jika Sarada sadar jika sesuatu yang salah telah terjadi di Desa Konoha karena menganggap Boruto sebagai penghianat.

Karena kedekatannya dengan Boruto dan rasa kehilangan yang begitu dalam akhirnya membuat mata Mangekyou Sharingan Sarada bangkit.

Seperti yang pernah disebutkan oleh Itachi Uchiha kepada Sasuke cara untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan adalah dengan merasa kehilangan orang terdekat.

Baca Juga: Banjir Bandang Akibat Badai Hilary Hancurkan Sejumlah Wilayah di California, Satu Orang Tewas

Atas permintaan Sarada akhirnya Sasuke memutuskan untuk membantu Boruto untuk bersembunyi dan melarikan diri dari ninja Desa Konoha di manga Boruto Two Blue Vortex.

Dan di dalam manga Boruto Two Blue Vortex, Sarada menunjukan kemampuannya untuk bertarung ketika Code menyerang Desa Konoha.

Dalam manga Boruto Two Blue Vortex, Sarada menyerang Tsumaeka atau Juubi versi kecil yang menyerang Desa Konoha dengan kekuatan pukulan yang kuat.

Baca Juga: Manga Boruto Two Blue Vortex: Terungkap Inilah Cara Menyelamatkan Naruto dan Mengalahkan Organisasi Kara

Kekuatan pukulan ini mengingatkan penggemar ketika Sakura menyelamatkan warga Desa Konoha ketika serangan Pain di series Naruto Shippuden.

Selain mewarisi kekuatan pukulan dari Sakura, Sarada juga diprediksi mempunyai kekuatan Mangekyou Sharingan yang lebih kuat dari ayahnya.

Meskipun Masashi Kishimoto belum menunjukan secara utuh kekuatan Mangekyou Sharingan Sarada namun terdapat beberapa petunjuk tentang kekuatan yang akan segera muncul.

Salah satu petunjuk tentang Mangekyo Sharingan Sarada adalah bentuk matanya yang tidak biasa.

Berbeda dengan kebanyakan anggota klan Uchiha yang mempunyai mata Mangekyou Sharingan dengan bentuk segitiga, Sarada mempunyai bentuk mata yang berbeda.

Dalam manga Boruto chapter 80 terungkap jika Mangekyou Sharingan mempunyai bentuk yang menyerupai matahari dengan warna merah seperti kebanyakan klan Uchiha lain.

Kabarnya desain Mangekyou Sharingan ini sudah dirancang oleh Masashi Kishimoto sejak lama sebelum muncul di manga Boruto.

Melihat bentuk mata Mangekyou Sharingan yang tidak biasa ini, penggemar mempunyai beberapa teori tentang kekuatannya.

Berhubungan dengan bentuknya, penggemar memprediksi kekuatan Mangekyou Sharingan Sarada mempunyai kaitan dengan matahari.

Salah satu teorinya adalah Sarada mampu menggunakan serangan dengan elemen api dengan kekuatan yang lebih besar.

Mangekyo Sharingan Sarada juga diprediksi mampu menggunakan api hitam Amaterasu seperti Itachi Uchiha dan Sasuke.

Selain api hitam Amaterasu, Mangekyou Sharingan Sarada juga diprediksi mampu membangkitkan Susano’o.

Bahkan Susano’o milik Sarada akan jauh lebih besar dan kuat dibandingkan milik Sasuke yang mempunyai Rinnegan.

Tidak lupa Sarada juga mewarisi kekuatan ninja medis dari ibunya, Sakura yang dapat dimanfaatkan ketika bertarung dan dikombinasikan dengan Mangekyo Sharingan.

Kedua potensi kekuatan ini akan membuat Sarada mampu menjadi ninja terkuat di manga Boruto Two Blue Vortex.

Kalian dapat menyaksikan kelanjutan cerita manga Boruto Two Blue Vortex di situs resmi Shueisha atau link baca manga legal lainnya.***

Berita Terkait