DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman di Pekan ke 9 BRI Liga 1, H2H, Susunan Pemain

image
Simak prediksi skor Persita Tangerang vs PSS Sleman di pekan ke 9 BRI Liga 1.

ORBITINDONESIA.COM – Pertarungan di papan tengah di pekan ke 9 BRI Liga 1 akan jadi pertemuan antara Persita Tangerang vs PSS Sleman.

Laga menarik antara Persita Tangerang vs PSS Sleman akan digelar secara langsung dari Stadion Indomilk Arena, Jumat, 18 Agustus 2023.

Simak prediksi skor pertandingan antara Persita Tangerang vs PSS Sleman yang akan disiarkan secara streaming di Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Pekan 9 BRI Liga 1, Jumat Sore Live Indosiar

Nasib kedua tim di tiga pertandingan terkini kompetisi BRI Liga 1 terlihat cukup kontras, meski keduanya hanya memiliki selisih dua poin di klasemen.

Saat ini tuan rumah Persita menempati peringkat ke 13 dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Namun sayangnya, Persita saat ini tengah berada dalam tren buruk setelah alami tiga kali kekalahan secara beruntun.

Baca Juga: Tentang Timnas Sepak bola adalah Tanggung Jawab Semua Pihak

Kekalahan Persita Tangerang terjadi kala melawan Bhayangkara FC (0-1), lalu saat bertanding lawan PSM (0-1), dan saat menantang Persebaya (1-0).

Kondisi sebaliknya terjadi pada kubu PSS Sleman, meski juga berada di papan tengah klasemen dan hanya berjarak dua poin dari tuan rumah.

PSS Sleman tengah berada dalam tren positif setelah berhasil raih dua kemenangan usai tanpa kemenangan di tiga laga sebelumnya.

Baca Juga: Risky Dwiyan Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Cidera Tulang Belakang Ketika Sesi Latihan

Skuad Super Elang Jawa berhasil memenangkan laga saat berjumpa Persikabo 1973 dengan skor 2-3 dan menang 3-1 atas Bhayangkara FC.

Saat ini PSS Sleman berada di peringkat ke delapan klasemen sementara dengan koleksi 12 poin hasil dari tiga kemenangan, dan tiga kali hasil imbang.

Head to head

2 Maret 2023: Persita 2-1 PSS Sleman;

29 September 2022: PSS Sleman 1-2 Persita;

Baca Juga: Usai Dipermalukan Laskar Padjajaran, Aji Santoso Resmi Merapat di Persikabo 1973

Perkiraan Susunan Pemain

Persita Tangerang:
Oscario; Rontini, Guseynov, Jardel, M Toha; Bustos, Sudin, Sin Y; Vidal, Fergonzi, I Maulana;

PSS Sleman:
A Pinthus; Setiawan, Jehad, Thales, Sanjaya; Hamisi, Kurniawan, J Bustos; I Mila, H Caraka, E Vizcarra;

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 di Pekan ke 9, Ada Persebaya vs PSM Makassar Tayang di Indosiar dan Vidio

Prediksi Skor

Pertandingan antara Persita Tangerang melawan PSS Sleman ini diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga antara Persita Tangerang vs PSS Sleman diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang 2-2.***

Berita Terkait