DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Adegan yang Tom Cruise Takut Lakukan di Film Mission: Impossible

image
Tom Cruise kembali hadir dalam film aksi terbarunya Mission: Impossible Dead Reckoning Part One.

ORBITINDONESIA.COM - Beragam adegan aksi dilakukan oleh Tom Cruise dalam film-filmnya, meskipun berpotensi untuk membuatnya cedera parah hingga kehilangan nyawa.
 
Mulai dari digantung di pesawat hingga melompati tebing dengan sepeda motor, tak pernah ada keraguan bagi Tom Cruise, aktor berusia 60 tahun itu saat melakukannya.
 
Tapi, ternyata ada sebuah adegan yang enggan dilakukan oleh Tom Cruise. Yakni menendang perut aktris Pom Klementieff, lawan mainnya di Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One.
 
 
Pada film MI7 tersebut, Pom tampil sebagai Paris, kekasih dari antagonis utama yakni Gabriel (Esai Morales). Dalam sebuah adegan di Venezia, Paris pun terlibat adegan pertarungan dengan Ethan Hunt (Tom Cruise).
 
Dilansir dari Entertainment Weekly, Pom pun mengaku sempat meminta Tom Cruise untuk menendang bagian perutnya saat mereka berkelahi. Tapi permintaan itu ditolak oleh Tom, meskipun ia sudah memohon.
 
"Aku terus memintanya untuk menendangku di sini (perut). Aku sudah melatih otot perutku dan kubisa melakukannya. Tapi ia terus menolaknya dengan mengatakan, 'Tidak, tidak'. Aku pun mengatakan, 'Itu untuk membantuku (dalam berakting)!' Tapi ia masih tetap menolaknya," ungkapnya. ***

Berita Terkait