DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Film Aquaman 2 sedang Syuting Ulang, Sesudah sukses The Flash

image
Aquaman and The Lost Kingsom syuting ulang, pasca sukses The Flash.

ORBITINDONESIA.COM - Film terakhir dari DCEU, yaitu Aquaman 2, diketahui saat ini sedang kembali melakukan syuting ulang. Pasca perilisan film The Flash pihak DC Studios dan Warner Bros kembali mendapatkan ulasan positif terkait film mereka.
 
Hal ini terlepas dari kontroversi yang muncul akibat bintang mereka, Ezra Miller, yang harus tersandung kasus hukum. The Flash sendiri menjadi salah satu film terakhir yang jadi bagian dari DCEU.
 
Sesudah The Flash dan Aquaman versi pertama, DC Studios studio hendak menghadirkan jagat sinematik yang baru untuk menggantikan jagat sinematik lama yang muncul pada 2013. James Gunn kali ini yang akan menangani jagat sinematik baru tersebut menggantikan Zack Snyder.
 
 
Sebelum benar-benar berubah, DCEU masih memiliki dua film lainnya yaitu Blue Beetle dan Aquaman and The Lost Kingdom, yang merupakan sekuel dari film Aquaman pertama.
 
Kabar sebelumnya menyebutkan jika proses syuting untuk film tersebut sudah selesai. Namun, mereka sempat melakukan proses shooting ulang beberapa waktu lalu.
 
Sekarang, kabar baru menyebutkan jika Aquaman 2 sedang kembali lakukan proses syuting ulang. Rencananya, film ini akan tayang pada Desember 2023 mendatang. ***

Berita Terkait