DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Indonesia Open 2023: Kalahkan Veteran Denmark, Anthony Ginting Melaju ke 16 Besar

image
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2023 setelah kalahkan tunggal putra Denmark Hans Kristian Vittinghus

 

ORBITINDONESIA.COM – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2023.

Anthony Sinisuka Ginting melaju ke 16 besar Indonesia Open 2023 setelah kalahkan tunggal putra veteran Denmark, Hans Kristian Vittinghus.

Pada gim pertama babak 32 besar Indonesia Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting bersua dengan tunggal putra Denmark Hans Kristian Vittinghus.

Baca Juga: Jadi Sorotan Netizen, Inilah Profil Manik Marganamahendra, Dulu Sebut DPR Pengkhianat, Kini Nyaleg

Sebelum pertemuan di Indonesia Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting punya rekor 1-1 ketika melawan pebulu tangkis berusia 37 tahun tersebut.

Pada edisi ketiga duel antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Hans Kristian Vittinghus di Istora Senayan.

Ginting memulai laga 32 besar Indonesia Open 2023 dengan sangat baik bahkan melesat tinggalkan Vittinghus dengan skor 4-0

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Lindungi Kekayaan Intelektual, Ibnu Chuldun: Perlu Dibentuk PPNS di Dinas Pemprov DKI

Ginting bermain efektif dengan unggul jauh 11-6 atas Vittinghus ketika interval gim pertama. Lepas turun minum, Ginting tidak kendorkan permainan dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-8 atas Vittinghus.

Juara Singapore Open 2023 kembali tampil solid di gim kedua, terus memimpin 11-4 hingga interval gim kedua.

Sempat mencetak sembilan angka secara beruntun, dan menyudahi perlawanan Vittinghus di gim kedua dengan skor 21-10 sekaligus menguci kemenangan pada pertandingan ini.

Baca Juga: FIFA Matchday: Pemain Palestina yang Wajib Diwaspadai Shin Tae yong dan Timnas Indonesia

Hanya membutuhkan 30 meniti untuk catatkan kemenangan dua gim langsung atas Hans Kristian Vittinghus dengan skor 21-8 dan 21-10

Di babak 16 besar Indonesia Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan pemenang dari laga Pryanshu Rajawat dari India melawan tunggal putra Thailand Kunlavut Vitidsarn.

 

 

 

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait