DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Simak Prediksi Pertandingan Bournemouth vs West Ham di Pekan ke 32 Liga Inggris, Malam Ini WIB

image
Inilah prediksi pertandingan Bournemouth vs West Ham United di pekan ke 32 Liga Inggris

ORBITINDONESIA.COM – Berikut ini adalah informasi mengenai prediksi pertandingan antara Bournemouth vs West Ham United di pekan ke 32 Liga Inggris.

Simak prediksi pertandingan pekan ke 32 Liga Inggris antara Bournemouth vs West Ham yang akan digelar dari Vitality Stadium, Minggu, 23 April 2023.

Laga antara Bournemouth vs West Ham akan tersaji di pekan ke 32 Liga Inggris secara langsung di platform streaming Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata Favorit di Ponorogo, Dijamin Betah, Bahkan Malas Pulang

Kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen Liga Inggris musim kompetisi 2022/2023, tepatnya di peringkat 14 dan 15.

Secara mengejutkan, Bournemouth pada pertandingan terakhir mereka sukses menang atas Tottenham Hotspur dalam laga tandang mereka dengan skor 2-3.

Sementara dalam lima pertandingan terakhirnya, Bournemouth sukses meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan tanpa sekalipun hasil imbang.

Baca Juga: Newcastle vs Tottenham di Pekan ke 32 Liga Inggris, Pertarungan Rebut Peringkat Empat Besar Klasemen

Saat ini The Cherries – julukan bagi Bournemouth menempati peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari 31 pertandingan.

Sementara itu West Ham United saat ini menempati peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 30 pertandingan yang sudah dimainkan sejauh ini.

Di pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, The Hammers sukses menahan laju sang pemuncak klasemen, Arsenal dengan skor akhir 2-2 di Emirates Stadium.

Baca Juga: INFO LINK NONTON Anime Suzume no Tojimari Sub Indonesia di Crunchyroll, Netflix, HBO Max, Hulu, dan Lainnya

Skuad asuhan David Moyes tersebut juga baru saja lolos ke babak semi final Europa Conference League dengan agregat 5-2 saat melawan Gent.

Pertandingan antara kedua tim diprediksi akan sangat menarik untuk disaksikan secara langsung, sambil menemani libur Lebaran bersama keluarga di rumah.

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs West Ham

Baca Juga: Serangan Stroke di Kamar Mandi Mungkin Karena Cara Mandi yang Salah

Bournemouth: Neto; Smith, Stephens, Senesi, Kelly; Tavernier, Lerma, Rothwell, Ouattara; Billing; Solanke.

West Ham: Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Rice; Bowen, Paqueta, Benrahma; Ings.

Baca Juga: ANALISIS POLITIK: Lebaran Prabowo

Jangan sampai ketinggalan, pertandingan antara Bournemouth vs West Ham United pada Minggu, 23 April 2023 mulai pukul 20.00 WIB.***

Kamu bisa mendapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait