DECEMBER 9, 2022
Nasional

Kisruh KADIN Indonesia, Kubu Arsjad Rasjid Gelar Jumpa Pers Minggu Siang Ini

image
Arsjad Rasjid. (Instagram @arsjadrasjid)

ORBITINDONESIA.COM – Kubu Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid menggelar jumpa pers Minggu 15 September 2024 siang di Jakarta.

Menurut keterangan tertulis yang beredar luas di jejaring media sosial whatsapp group, jumpa pers ini untuk menyikapi musyawarah nasional luar biasa KADIN Indonesia Sabtu 14 September 2024 di Jakarta yang diselenggarakan dengan mengabaikan syarat dan ketentuan dalam AD/ART da peraturan organisasi.

Berikut pernyataan tertulis tentang undangan keterangan pers KADIN Indonesia yang beredar luas:

Baca Juga: Arsjad Mengenai Elektabilitas Ganjar-Mahfud Posisi 2: Survei Kami Akurat

UNDANGAN JUMPA PERS – Pernyataan Sikap KADIN Indonesia

Minggu, 15 September 2024

13.00 - Selesai

Menara Kadin Lt.3, Jl. HR Rasuna Said Blok X-5 Kav. 2-3, Jakarta

Narasumber  :

1. Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia

2. Yukki Nugrahawan Hanafi, Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum Dan Komunikasi Kadin Indonesia

3. Dhaniswara K. Harjono, Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM, dengan/atau Kuasa Hukum Kadin Indonesia

4. Perwakilan Anggota Luar Biasa Kadin Indonesia

5. 21 Ketua Umum Kadin Provinsi

Dear Rekan-Rekan Media,

Menyikapi Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin Indonesia pada Sabtu, 14 September 2024, di Jakarta, yang diselenggarakan dengan mengabaikan syarat dan  ketentuan dalam AD/ART maupun Peraturan Organisasi Kadin Indonesia, Dewan Pengurus Kadin Indonesia menegaskan bahwa Munaslub tersebut tidak sah.

Mayoritas Kadin Provinsi juga telah menyatakan penolakannya terhadap Munaslub tersebut yang juga bisa mengancam keharmonisan organisasi Kadin di seluruh Indonesia sebagai mitra strategis pemerintah dalam membangun perekonomian yang inklusif dan berkelanjutan.

Sehubungan dengan itu, Dewan Pengurus Kadin Indonesia bersama sejumlah Ketua Umum Kadin Provinsi dan ALB akan memberikan pernyataan sikap, sekaligus  mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri acara Jumpa Pers "Pernyataan Sikap Kadin Indonesia".

Demikian undangan ini kami sampaikan. Besar harapan kami rekan-rekan media terundang berkenan untuk menghadiri kegiatan tersebut. Untuk konfirmasi kehadiran dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Arya (+62 818-0824-3996) atau Najma (+62 0856-9396-7688) Terima kasih dan sampai jumpa.

Salam,

Humas Kadin Indonesia

Berita Terkait