DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Riau 2024, Abdul Wahid: Saya dan LDII adalah Bagian yang Tidak Terpisahkan

image
Abdul Wahid disambut warga. (Instagram @wahid_simbar)

ORBITINDONESIA.COM – Bakal calon gubernur Riau Abdul Wahid yang didukung ustaz Abdul Somad mengatakan bahwa ia bagian yang tidak terpisahkan dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

"LDII ini adalah sarana dakwah umat. Jika LDII bersama umat, tentu saya bagian dari itu,” kata Abdul Wahid dalam ceramahnya ketika menerima undangan silaturahmi Pengurus LDII Provinsi Riau, Jumat 30 Agustus 2024 malam di Pekanbaru.

Abdul Wahid mengucapkan terima kasih memperoleh undangan dari LDII, sehingga bisa menyamakan persepsi dalam membangun Riau ke depan jika ia menang di Pilkada Riau 2024.

Baca Juga: Pilkada Riau 2024: Ustaz Abdul Somad Sopiri Mobil Jeep Antarkan Abdul Wahid-SF Hariyanto Mendaftar ke KPU

Kepada jemaah LDII, Abdul Wahid berkomitmen membangun infrastruktur, membangun instalasi air bersih di kawasan pesisir, dan meniakkan kemampuan sumber daya manusia.

"InsyaAllah saya berniat baik. Jika didukung oleh LDII, tambah sempurna lah. Saya mohon doa dan dukungan LDII,” katanya.

Ketua DPW LDII Provinsi Riau Imam Suprayogi sengaja mengundang Abdul Wahid dalam rangka menyamakan persepsi.

Baca Juga: Pilkada Riau 2024: Abdul Wahid Berkomitmen Bikin Petani Kelapa Indragiri Hilir Sejahtera

"Seandainya beliau ditakdirkan oleh Allah menjadi gubernur Riau, akan menjadi sinergitas dan kekuatan dalam mewujudkan Riau lebih baik dan bermartabat," katanya.

Imam Prayogi mengaku memiliki persepsi yang sama dengan Abdul Wahid dalam membangun Riau.

"InsyaAllah kita LDII siap mendukung beliau berdua menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2024-2029," tuturnya. ***

Berita Terkait