DECEMBER 9, 2022
Nasional

Dua Petinggi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman Merapat ke Rizieq Shihab, Ada Apa?

image
Sufmi Dasco Ahmad (kiri), Rizieq Shihab (tengah), dan Habiburokhman (kanan) bertemu di Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2024. (ANTARA/HO-Dok Instagram @sufmi_dasco)

ORBITINDONESIA.COM - Dua pimpinan Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman menemui  Rizieq Shihab di Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2024.

"Pertemuan di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta. Agendanya silaturahmi. Saling tukar pikiran," kata penasihat hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, di Jakarta, Minggu 4 Agustus 2024.

Dia menjelaskan, Rizieq Shihab dalam kesempatan itu didampingi oleh Ketua Umum DPP FPI Muhammad Alatas, dan Ketua DPP FPI Hanif Alatas.

Baca Juga: AMPI Uji Coba Makanan Bergizi Gratis Seharga Rp14.900 Sebagai Wujud Dukungan Pada Program Prioritas Prabowo

Ada pula Bendahara Umum DPP FPI Ali Alwi Alatas, Sekretaris Umum DPP FPI Ali Alatas, sampai Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

Sebelumnya, Sufmi Dasco mengunggah tiga fotonya bersama Habiburokhman dan Rizieq Shihab di akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco pada Minggu.

"Silaturahmi kebangsaan," tulisnya dalam pesan penyerta foto.

Baca Juga: Pengamat Politik Igor Dirgantara: Tak Ada Kata Terlambat Bagi Presiden Jokowi untuk Minta Maaf

Sedangkan Habiburokhman mengunggah video dia bersama Dasco yang sedang bertemu Rizieq Shihab di akun Instagram pribadinya @habiburokhmanjkttimur pada Minggu.

"Silaturahmi kepada ulama. Mari kita perkuat persaudaraan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang maju, adil, dan makmur," tulisnya dalam pesan penyerta video. ***

Berita Terkait