DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Temanggung: Agus Setyawan dari Kepala Desa Campurejo Menjadi Bakal Calon Bupati

image
Kepala Desa Campurejo Agus Setyawan prosesi Merti Dusun Krajan, Desa Campureko, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM – Agus Setyawan selaku Kepala Desa Campurejo, Tretep, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah berpamitan dan meminta doa restu warganya karena akan maju dalam Pilkada 2024 sebagai bakal calon bupati dari PDI Perjuangan.

"Ini bukan berarti pengabdian saya terhadap masyarakat berhenti. Justru saya akan mengabdi kepada masyarakat dengan jangkauan lebih luas," katanya di Temanggung, Jumat 19 Juli 2024.

Hal tersebut ia sampaikan saat digelar prosesi Merti Dusun Krajan, Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, tepatnya di Komplek Makam Sepanjang.

Baca Juga: Pilkada Jawa Tengah, Pengamat Politik Fernando Emas: Kaesang Pangarep Putra Jokowi Bakal Didukung Koalisi Indonesia Maju

Menurutnya, dengan maju ke dalam kontestasi Pilkada Temanggung, pengabdiannya kepada masyarakat akan semakin luas.

Ia telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dari PDI Perjuangan (PDIP), namun justru ditugasi untuk maju sebagai bakal calon bupati.

"Siapa wakilnya nanti, mohon doanya saja kepada seluruh warga masyarakat karena masih koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk koalisi," katanya.

Baca Juga: Pilkada Jawa Tengah: Melati NU Kabupaten Temanggung Deklarasi Dukung Sudaryono untuk Calon Gubernur

Dalam kegiatan Merti Dusun Krajan di Komplek Makam Sepanjang tersebut, hadir ratusan orang yang diisi pentas seni, doa bersama, dan kembul bujono. ***

Berita Terkait