DECEMBER 9, 2022
Nasional

Diajak Jokowi Blusukan ke Sumatra Selatan, Hasan Nasbi: Membludak, Masyarakat di Mana-mana

image
Hasan Nasbi (baju batik ungu-biru) di belakang Jokowi. (Muchlis Jr/Biro Pers Sekretariat Presiden)

ORBITINDONESIA.COM - Pendiri lembaga survei Cyrus Network Hasan Nasbi ikut dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo akrab disapa Jokowi ke Sumatra Selatan, Kamis 30 Mei 2024.

Salah satu agenda kerja Jokowi adalah meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Rupit, Musi Rawas Utara.

"Iya betul, tadi malam saya dikabari oleh Setneg supaya ikut mendampingi beliau," kata Hasan ketika dihubungi seperti diwartakan Detik.com.

Baca Juga: Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Raih Penghargaan Digital dari Presiden Jokowi

Di lokasi kunjungan kerja, Hasan Nasbi melihat langsung antusiasme masyarakat dalam menyambut Jokowi.

"Pak Presiden kayaknya sedang ngebut merampungkan pekerjaan-pekerjaan beliau. Kali ini beliau ke Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.”

“Kata pejabat sini, ini pertama kalinya Presiden RI berkunjung. Jadi ya begitu, membeludak masyarakat di mana-mana. Di sepanjang jalan maupun di titik kunjungan," ujarnya.

Baca Juga: Rangking Jokowi dan Prabowo dalam Sejarah Presiden: Pengantar Denny JA di Buku Kumpulan 76 Penulis tentang Pilpres

"Di rumah sakit maupun di pasar luar biasa. Bukan soal rame aja, tapi juga antusiasme mereka ingin disapa atau mengajak beliau berfoto," tambahnya.

Hasan Nasbi yang mengenakan baju batik terlihat ikut mendampingi Jokowi sewaktu memberikan keterangan pers. Ia berdiri di belakang Jokowi.

Terlihat juga Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono di samping Jokowi.

Baca Juga: Pilkada Jakarta: Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Unggah Poster Keponakan Prabowo dan Anak Jokowi

Sebelum Hasan Nasbi, Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari juga diajak Jokowi kunjungan kerja ke Sulawesi Tenggara 12-14 Mei 2024. ***

Sumber: detik.com

Berita Terkait