DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Sumatra Utara: Menantu Jokowi Bobby Nasution Ambil Formulir Pendaftaran di 7 Partai

image
Perwakilan Bobby Nasution usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Sumatra Utara di DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Medan, Selasa 21 Mei 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM – Menantu Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Sumatra Utara di tujuh partai politik.

Bobby Nasution melalui timnya per Selasa 21 Mei 2024, mengambil formulir pendaftaran di enam partai yakni Partai Demokrat, PKB, Perindo, PPP, Hanura, dan Nasional Demokrat (Nasdem).

Menurut anggota tim perwakilan Bobby Nasution, Ikrimah Hamidi usai mengambil formulir di DPW Partai Nasdem, Bobby Nasution sebelumnya sudah secara langsung mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Gerindra Sumatra Utara.

Baca Juga: Hipmi Sumatra Utara Yakin Koalisi Indonesia Maju Akan Dukung Bobby Nasution di Pilkada 2024

"Nanti Pak Bobby akan mengembalikan langsung formulir pendaftaranya di setiap partai," katanya.

Ia berharap tujuh partai tersebut dapat mengusung dan mendukung Bobby.

Bobby Nasution telah mendeklarasikan diri bergabung dengan Partai Gerindra sebagai kader. Ia juga sudah mendaftarkan di partai itu untuk maju menjadi bakal calon gubernur.

Baca Juga: Menantu Jokowi Bobby Nasution Tinggalkan PDI Perjuangan Lalu Mendaftar Jadi Kader Gerindra

Pendaftaran Bobby itu pun diinformasikan oleh akun Instagram DPD Partai Gerindra Sumatra Utara dengan mengunggah foto Bobby Nasution.

Bobby dalam foto itu menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait