DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Juara Coppa Italia, Massimiliano Allegri: Itu DNA Juventus

image
Arsip foto - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (ANTARA/AFP/Marco Bertorello/am.)

ORBITINODNESIA.COM - Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan meraih gelar juara sudah ada di dalam DNA Juventus usai menang 1-0 melawan Atalanta 1-0 di final Coppa Italia atau Piala Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis 16 Mei 2024 dini hari WIB.

"Kemenangan ini mesti dirayakan, tapi mulai besok Juventus harus mempersiapkannya diri untuk menang kembali," ujar Allegri, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Di final melawan Atalanta, Juventus menang lewat gol tunggal yang dicetak Dusan Vlahovic ketika pertandingan berjalan empat menit.

Baca Juga: Coppa Italia: Juventus Maju ke Final

Setelah sempat terancam mengakhiri musim tanpa gelar, keberhasilan menjuarai Piala Italia ini membuat skuad Juventus bahagia, termasuk Allegri.

Allegri mengungkapkan bahwa ini adalah malam yang penting dan bermain di partai final selalu menjadi acara yang luar biasa.

"Ini adalah kemenangan tim. Itu tidak mudah dan saya sangat bahagia untuk para pemain, mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan membawa kegembiraan bagi klub, para penggemar, dan saya," kata Allegri.

Baca Juga: Coppa Italia: Atalanta Maju ke Final Melawan Juventus

"Kami menjalani tiga bulan yang sulit dan akan membawa pertumbuhan yang luar biasa, Juventus adalah klub yang penting namun para pemain tetap menjaga bahu mereka lebar-lebar dan kami mencapai apa yang harus kami capai: Liga Champions dan bermain di final Piala Italia di mana dimainkan dengan baik oleh mereka. Kemenangan ini berkat semuanya, para pemain terbukti sangat bagus," katanya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait