DECEMBER 9, 2022
Nasional

Dibawa Jokowi Kunjungan Kerja, Muhammad Qodari: Kepuasan Publik kepada Presiden Tinggi

image
Muhammad Qodari (kanan) tersenyum kecil menemani kunjungan kerja Presiden Jokowi di Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu 12 Mei 2024. (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

ORBITINDONESIA.COM - Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari mengakui kepuasan masyarakat kepada pemerintahan Presiden Jokowi adalah tinggi.

"Melihat besarnya dukungan dan antusiasme masyarakat yang begitu besar, seharusnya kepuasan publik terhadap Presiden Jokowi mencapai 90 persen," katanya dihubungi dari Jakarta, Senin 13 Mei 2024.

Hal itu disampaikan Qodari sewaktu mendampingi Jokowi  kunjungan kerja ke Sulawesi Tenggara 12-14 Mei 2024 untuk meresmikan beberapa proyek strategis nasional di antaranya Bendungan Ameroro di Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Pengamat Muhammad Qodari: Bansos Tidak Punya Korelasi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jokowi mengajak Qodari untuk melihat langsung interaksinya dengan masyarakat, sekaligus pembangunan di lapangan.

Qodari terlihat mendampingi Jokowi sewaktu tiba di hotel Claro sampai makan malam di mall The Park Kendari.

Sewaktu menemani Presiden Jokowi, Qodari berkemeja putih lengan panjang dan celana hitam, sedangkan Jokowi berkaus lengan panjang putih.

Baca Juga: Pengamat Muhammad Qodari: Amicus Curiae Tidak Akan Pengaruhi Putusan Hakim Mahkamah Konstitusi

Ketika makan, Qodari duduk di sebelah Jokowi. Selain Qodari, ada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pratikno, Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Refianto, dan Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusuf.

Terlihat beberapa kali Qodari  berdiskusi kecil dengan Jokowi di tempat makan.

Hari ini, Qodari turut mendampingi Jokowi meninjau RSUD dr. H.L.M. Baharuddin dan juga blusukan ke Pasar Sentral Laino Raha, di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait