DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Derby Manchester, Laga Super Big Match di Pekan ke 20 Liga Primer Inggris

image
Manchester United vs Manchester City akan memainkan laga Super Big Match di pekan ke 20 Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

ORBITINDONESIA – Inilah prediksi pertandingan Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City di pekan ke 20 kompetisi Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

Simak prediksi pertandingan antara Manchester United vs Manchester City yang akan digelar di Old Trafford Stadium, pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam, mulai pukul 19.30 WIB.

Sudah pasti, informasi mengenai prediksi pertandingan antara Manchester United vs Manchester City telah dinantikan oleh pendukung kedua tim terlebih pada laga Super Big Match seperti ini.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Leeds United di Pekan ke 20 Liga Primer Inggris

Tak hanya ada prediksi tentang pertandingan, namun akan ada info seputar head to head, prediksi skor, dan juga susunan pemain kedua tim.

Laga antara The Red Devils melawan The Citizens esok malam akan jadi pertarungan menarik di papan atas Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

Saat ini Manchester United yang berada di posisi 4 klasemen sementara tengah berada dalam performa yang impresif, menyusul empat kemenangan beruntun dengan 3 laga clean sheet.

Baca Juga: VIRAL! Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Guncang Dunia Lewat VIBE, Duo Superstar Langsung Worldwide 1 Youtube

Ditambah pasukan Setan Merah juga masih jadi satu-satunya tim yang masih berpeluang rengkuh empat trofi usai menang di Piala FA atas Everton dan menang di Carabao Cup atas Charlton Athletic.

MU juga sudah mengumpulkan 35 poin dari 17 pertandingan yang sudah dijalani, hanya berselisih 4 poin dari sang penantang, Manchester City yang sudah mengoleksi 39 poin juga dari 17 laga.

Sementara itu, Manchester Biru saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dan menempel ketat sang pemuncak klasemen, Arsenal dengan hanya selisih 5 poin.

Baca Juga: BRI Liga1: Belum Ada Izin Kepolisian, Dua Pertandingan di Jawa Timur Ditunda

Namun performa skuad arahan Pep Guardiola tersebut saat ini tengah inkonsisten usai hanya berhasil memenangi dua laga dari empat petandinga terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

Di dua pertandingan lainnya, The Citizen harus satu kali bermain imbang 1-1 saat melawan Everton dan sekali kalah 1-2 saat melawan Brentford.

Bahkan Manchester City juga baru saja tersingkir dari Carabao Cup usai takluk atas Southampton 2-0.

Baca Juga: Yang Sedang Butuh Pekerjaan Khusus Jakarta Barat Ada Lowongan Kerja di PT Kosmetika Global Indonesia (MS GLOW)

Walau demikian, dari catatan pertemuan kedua tim, Setan Merah selalu keok dari The Citizens. Bahkan di musim ini saja, The Red Devils dipaksa menyerah 3-6 di Etihad Stadium.

Untuk itulah skuad arahan Erik ten Hag itu tak akan meremehkan sang rival sekota, terlebih sang striker Erling Haaland juga tengah dalam performa mentereng.

Baca Juga: Link Streaming Pertandingan Aston Villa vs Leeds United di Liga Primer Inggris, Sabtu Dini Hari WIB

Head to head Manchester United vs Manchester City:

02/10/2022 City 6-3 MU (EPL)

06/03/2022 City 4-1 MU (EPL)

06/11/2021 MU 0-2 City (EPL)

07/03/2021 City 0-2 MU (EPL)

07/01/2021 MU 0-2 City (EFL Cup).

Baca Juga: TERUNGKAP, Polisi Sebut Aktor Revaldo Fifaldi Konsumsi Narkoba Seminggu Empat Kali

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Manchester City:

Manchester United: De Gea; Malacia, Shaw, Varane, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Rashford, Fernandes, Antony; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Manchester City: Ederson; Cancelo, Akanji, Stones, Lewis; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Grealish, Haaland, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Baca Juga: PSSI Umumkan Liga 1 Tanpa Degradasi, Netizen Berang

Prediksi skor: Manchester United 1-2 Manchester City

Jadwal kick off pertandingan antara Manchester United vs Manchester City akan dimulai pada hari Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Demikianlah informasi seputar prediski pertandingan lengkap dengan head to head, prediksi skor, dan juga susunan pemain antara Manchester United vs Manchester City. Selamat menantikan!***

 

Berita Terkait