DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Dia 7 Autobots dan Decepticons Perempuan yang Mulai Eksis di Transformers Rise of the Beasts

image
ini dia 7 robot perempuan dalam film Transformers Rise of the Beasts.

ORBITINDONESIA – Pertama kali berdiri pada tahun 2007, waralaba film live action-nya sendiri sampai sekarang, Transformers Rise of the Beasts telah memperkenalkan banyak sekali robot keren, termasuk para Autobots dan Decepticons.

Dari sekian banyak robot Transformers seperti Optimus Prime juga Megatron, apakah kamu sadari bahwa ada pula robot yang berkarakter perempuan di dalam film Transformers Rise of the Beasts yang akan rilis Juni 2023 mendatang.

Dari sekian banyak robot Transformers yang keren tersebut, tujuh diantaranya merupakan robot Transformers perempuan yang tak kalah hebat dari para Transformers laki-laki.

Baca Juga: Transformers Rise of the Beasts, Ini 4 Senjata Penghancur Milik Megatron yang Fenomenal

Berikut ini tujuh robot Transformers perempuan yang mulai eksis di dalam film Transformers Rise of the Beasts. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

Arcee

Pertama kali muncul di film Transformers Revenge of Fallen, Autobots berwarna merah muda ini bisa berubah bentuk menjadi motor sport Ducati 848.

Pada film Revenge of Fallen, Arcee diperlihatkan berhasil mengejar dan mengalahkan Decepticons Sideswipe bersama dengan kembarannya, Elita-1 dan Chromia.

Baca Juga: Transformers Rise of the Beasts akan Hadirkan Robot Jahat Baru Singgung Keturunan Decepticons, Ternyata Ini

Meski kemudian dirinya sempat mati di film Transformers Age of Extinction, namun karakternya dipastikan akan kembali eksis di film Transformers Rise of The Beasts.

Di film yang akan segera rilis pertengahan 2023 mendatang tersebut, Arcee akan digambarkan lebih menawan dengan perubahan bentuk menjadi motor sport Ducati 916.

Elita-1

Sama seperti kembarannya, Elita-1 adalah Transformers wanita yang bisa berubah menjadi motor sport MV Agusta F4 berwarna ungu.

Baca Juga: Melihat Kembali Film Transformers War for Cybertron, Puncak Perseteruan Autobots Lawan Decepticons

Meskipun di komiknya, Elita-1 terkenal sebagai salah satu love interest Optimus Prime, tetapi versi live action-nya dia hanya digambarkan sebagai Autobots minor yang muncul perdana di film Revenge of the Fallen.

Dalam pertempuran klimaks antara Autobots dan The Fallen dari Decepticons, Elita-1 diceritakan menjadi korban pertama dari Autobots yang tewas.

Di mana dia ditembak saat tengah mengawal karakter manusia, Sam dan Mikaela.

Baca Juga: Sisi Lain Film Transformers Rise of The Beasts, Ternyata Ada 10 Pemimpin Decepticons Selain Megatron

Chromia

Chromia merupakan robot perempuan Autobots yang bisa berubah menjadi motor sport Suzuki B-King berwarna biru bersama dengan kedua saudaranya, Arcee dan Elita-1.

Sama seperti di versi serial animasinya, Chromia yang muncul di film Revenge of Fallen juga secara tidak langsung digambarkan sebagai kekasih Ironhide.

Di mana wujud motornya sering terparkir di dekat wujud mobil semi-truk GMC Topkick C4500 dari Ironhide.

Baca Juga: Film Transformers: Rise of the Beasts, Maximals serta Terrorcons Akan Berpihak Pada Autobots

Sayangnya, di pertempuran Autobots vs The Fallen, dia diceritakan tewas tidak lama setelah Elita-1.

Alice

Muncul di awal film Transformers Revenge of the Fallen, awalnya tidak ada yang menyangka bahwa Alice merupakan seorang Transformers wanita, terlebih lagi dia adalah seorang Decepticons.

Hal tersebut bisa terjadi karena dia memang bisa berubah menjadi seorang wanita cantik yang berkuliah di Columbia University bersama karakter protagonis Sam Witwicki.

Baca Juga: Ini Dia Autobots yang Berubah Jadi Maximals di Transformers Rise of The Beasts

Namun, ketika dia masuk ke kamar Sam dan mencoba menggodanya, Alice tiba-tiba berubah menjadi Decepticons yang mempunyai penampilan mengerikan.

Untungnya, saat Alice mengejar Sam keluar, Mikaela datang dan langsung menabrakan mobilnya untuk membunuh Alice.

Shatter

Shatter mungkin adalah Transformers wanita paling kuat yang sejauh ini sudah muncul di film live action-nya.

Baca Juga: Inilah 8 Kematian Transformers Paling Tragis Selain di Film Transformers Rise of the Beasts

Dia adalah antagonis utama di film Bumblebee yang datang ke Bumi untuk memburu para Autobots bersama rekan Decepticons-nya yang bernama Dropkick.

Alasan mengapa Shatter mendapatkan predikat sebagai Transformers wanita paling kuat adalah karena dia mempunyai dua perubahan.

Yang pertama menjadi mobil Plymouth Satellite berwarna merah, dan yang kedua menjadi pesawat terbang kenis Harrier jump jet.

Baca Juga: Beginilah Cara Robot Transformers Dilahirkan di Transformers Rise of The Beasts

Di ending filmnya, Shatter tewas tertimpa perahu yang diledakan oleh Bumblebee.

Airazor

Airazor adalah Transformers wanita yang dipastikan akan muncul juga di film Rise of the Beasts bersama Arcee.

Bedanya, dia adalah bagian dari kelompok robot Maximals yang juga sudah terkonfirmasi akan menjadi bagian dari cerita filmnya, bersama Autobots serta kelompok robot jahat Terrorcons dan Predacons.

Baca Juga: Transformers Rise of the Beasts: Mengenal Faksi Terrorcons, Musuh Utama Autobots Tampilkan Scourge

Sebagai seorang Maximals, Airazor mampu berubah menjadi bentuk hewan Transmetal.
Sama seperti di serial animasi Beast Wars, Airazor sendiri nantinya akan diperlihatkan bisa berubah menjadi burung peregrine falcon, yang mempunyai bulu indah dan menawan.

Nightbird

Selain Airazor, Transformers wanita lain yang sudah dipastikan akan muncul di film Rise of the Beast adalah Nightbird.

Bedanya dengan Airazor, Nightbird adalah bagian dari kelompok robot jahat Terrorcon yang dipimpin oleh Scourge.

Baca Juga: Transformers Rise Of The Beasts: Sentinel Prime, Pemimpin Patriotik Autobots yang Berakhir Di Tangan Megatron

Sama seperti di komik Transformers, Nightbird juga nantinya akan diperlihatkan bisa berubah menjadi mobil Nissan Skyline GT-R R33 berwarna abu-abu.

Melihat wujud mobilnya yang ramping dan juga cepat, sepertinya Nightbird akan menjadi saingan berat bagi Arcee dan Airazor yang perubahannya juga terkenal sangat lincah.

Itulah 7 robot wanita yang muncul di film live action Transformers. Meskipun Elita-1, Chromia, Alice, dan Shutter sudah diceritakan mati, tetapi kita masih mempunya Arcee, Airazor, dan juga Nightbird yang akan muncul di film Rise of the Beasts.***

Berita Terkait