DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah Bocoran Robot yang Masih Dirahasiakan di Film Transformers Rise of the Beasts

image
Transformers Rise of the Beasts masih menyimpan beberapa karakter robot yang dirahasiakan.

ORBITINDONESIA – Paramount Pictures telah merilis trailer Transformers Rise of the Beasts yang mengungkap karakter robot apa saja yang jadi penampil utama di film tersebut.

Beberapa karakter robot utama seperti Optimus Prime, Optimus Primal dan para Maximals, serta Scourge dan para Terrorcons yang akan jadi antagonis dalam Transformers Rise of the Beasts.

Namun, masih ada sejumlah karakter robot lain yang masih dirahasiakan bahkan di dalam trailer film Transformers Rise of the Beasts yang akan rilis pada 9 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Beginilah Cara Robot Transformers Dilahirkan di Transformers Rise of The Beasts

Beberapa karakter robot sempat dirumorkan melalui bocoran set mainan Rise of the Beasts, termasuk musuh bebuyutan Maximals yakni Predacons.

Bahkan sang sutradara, Steven Caple Jr. bahkan sempat mengatakan bahwa film Transformers Rise of the Beasts akan menghadirkan para robot klasik Beasts Wars.

Inilah beberapa karakter robot yang masih dirahasiakan yang akan tampil di film Transformers Rise of the Beasts.

Baca Juga: Mari Kenalan Dengan Arcee dan 6 Robot Perempuan yang Akan Beraksi Film Transformers Rise of The Beasts

1. Soundblaster

Transformers rahasia pertama yang sepertinya akan muncul di film Rise of the Beasts adalah Decepticon yang bernama Soundwave alias Soundblaster.

Meskipun dia bukan Predacons, tetapi promosi set mainan Transformers terbaru telah mengungkap penampilannya bersama para pasukan bayaran dari Decepticons yang disebut Seekers.

Mengingat film Rise of the Beasts dikabarkan akan mencoba move on dari Decepticons, kemungkinan Soundblaster dan para Seekers akan muncul di adegan flashback Cybertron.

Baca Juga: Margot Robbie dan Ryan Gosling Tampil Mempesona dalam Trailer Film Barbie yang akan Tayang Tahun Depan

2. Beast Megatron

Dari Decepticons, sekarang kita masuk ke para Predacons, dimulai dengan pemimpinnya yang tidak lain adalah Megatron.

Arc Optimus Primal di Transformers Rise of the Beast hanya akan lengkap jika Megatron versi Beast Wars ini menjadi Transformers rahasia di filmnya

3. Blackarachnia

Jika benar Beast Megatron muncul di Rise of the Beast, Blackarachnia juga pasti akan mengikuti jejaknya sebagai bagian dari Predacons.

Baca Juga: DANAU SENTARUM di Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Destinasi Wisata yang Berdaya Guna Sekaligus Terjaga

Karena dalam sejarah Beast Wars, Blackarachnia sering diceritakan menjadi sekutu terdekat Megatron, layaknya Bumblebee bagi Optimus Prime.

Selain itu, jika dilihat dari kebengisan dan sifat liciknya sebagai Predacon, tidak sedikit penggemar yang merasa bahwa Blackarachnia adalah versi wanita Megatron

4. Terrorsaur

Terrorsaur merupakan Transformers rahasia lainnya yang sempat terlihat di bocoran gambar tablet Beast Wars.

Baca Juga: Radio RBS Diluncurkan untuk Corong Penyandang Disabilitas

Di serial animasi Beast Wars, meskipun dia adalah bagian dari Predacons, tetapi Terrorsaur memendam rasa iri yang cukup mendalam kepada pemimpinnya Megatron.

Sama seperti Starscream di Decepticons, Terrorsaur terbilang cukup sering menjelekkan Megatron di belakang.

Predacon yang sering terlihat bersama Scorponok ini mempunyai bentuk hewan purba layaknya Megatron, yaitu pteranodon yang bisa terbang.

Baca Juga: Yang Sedang Butuh Pekerjaan Khusus Cikarang, Ada Lowongan Kerja di PT Metropolitan Televisindo (RTV)

5. Scorponok

Di kisah Beast Wars, Scorponok adalah robot yang bertanggung jawab dalam menciptakan virus cyberbee, yang dimaksudkan untuk membuat Optimus Primal menjadi pengecut.

Sayangnya, rencana tersebut gagal, karena virusnya ternyata malah membuat Primal mengamuk dan makin kuat.

6. Dinobot

Dinobot versi Beast Wars ini bukanlah bagian dari Autobots seperti versi Generation 1, melainkan anggota vital di Predacons yang bisa berubah menjadi velociraptor.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 : Fakta Menarik Kroasia Melawan Maroko Dalam Perebutan Tempat Ketiga

Sejatinya dia adalah bawahan Beast Megatron, tetapi karena sifatnya yang angkuh, Dinobot selalu mencoba mengambil alih kepemimpinan Predacons.

Tidak seperti Terrorsaur, Dinobot terbilang lebih berani karena dia pernah menantang Megatron dalam sebuah pertarungan.

Itulah 6 Transformers rahasia yang dirumorkan akan muncul juga di film Transformers Rise of the Beasts.

Sepertinya akan sangat menarik jika di akhir filmnya nanti Megatron dan para Predacons muncul untuk membantu Terrorcons dalam melawan Autobots yang dibantu Maximals.***

Berita Terkait