DECEMBER 9, 2022
Nasional

Hari Ini, Ganjar Blusukan ke Banda Neira, Makassar, Sampai Malang, Mahfud MD Masuk Pesantren di Cirebon

image
Arsip foto - Ribuan simpatisan mengikuti kampanye terbuka Ganjar Pranowo bertajuk Hajatan Rakyat di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu 28 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Ganjar Pranowo akan mengunjungi Banda Neira (Maluku), Makassar (Sulawesi Selatan), dan Malang (Jawa Timur) dalam rangka berkampanye.

Sedagkan Mahfud MD akan blusukan ke pesantren Cirebon, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali kampanyenya di Pasar Banda Neira pukul 07.45 WIT untuk berdialog bersama petani, nelayan, pelaku UMKM, dan perwakilan tokoh agama.

Baca Juga: Hari Ini, Ganjar Pranowo Gebrak Ambon dan Banda Neira, Mahfud MD di Pekanbaru

Ia lalu mengunjungi situs sejarah di Banda Neira antara lain Benteng Belgica, Museum Sejarah Banda Neira, Istana Mini yang dulunya rumah gubernur Hindia Belanda dan Rumah Syahril.

Ganjar kemudian bertolak ke Makassar untuk menghadiri Hajatan Rakyat Makassar pukul 11.30 WITA di Upperhills Convention Hall, Makassar, Sulawesi Selatan.

Selanjutnya, ia menghadir Lappo-Lappo bersama masyarakat Makassar di Kampung Buntusu, Tamalanrea, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Serombongan Orang Berdiri di Tepi Jalan Berteriak Ganjar Presiden ke Arah Iring-iringan Jokowi di Magelang

Usai acara di Makassar, Ganjar terbang menuju Malang untuk menghadiri acara Banteng Mberot di Lapangan Kedung Kandang Selatan, GOR Ken Arok, Kota Malang.

Selanjutnya Ganjar akan berkunjung ke Pondok Pesantren Baabusalam di Banjarejo, Pagelaran, Kabupaten Malang, untuk bertemu dengan kiai.

Ganjar akan mengakhiri rangkaian acara kampanye hari ini dengan menghadiri pertemuan dengan para milenial dan gen Z Kota Malang di Jalan Kahuripan No.1. Klojen, Kota Malang.

Baca Juga: Ini Tema Utama Debat Capres Kelima atau Terakhir yang akan Dibahas Anies, Prabowo, dan Ganjar

Sedangkan Mahfud MD dijadwalkan silaturahim ke Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin, Cirebon pada pukul 10.00 WIB.

Mahfud menyambangi Pondok Pesantren Ujang Busthomi Cirebon di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, untuk silaturahim dengan pengurus pondok pesantren dan para santri. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait